Subscribe Us

header ads

Kerja Bagus, LPNU Ranting Lambangkuning serahkan sertifikat Halal kepada UMKM Binaan

Penyerahan Sertifikat Halal kepada UMKM binaan LPNU Ranting Lambangkuning.

Sebagai Wujud Komitmen LPNU Ranting Lambangkuning untuk melakukan pembinaan UKM di Wilayah Ranting Lambangkuning di Program Kerja Tahun 2023, merealisasikan Penyerahan Sertifikat Halal bekerja sama dengan LP3H (Lembaga Pendampingan Produk Halal) UINSA Surabaya kepada UKM (Usaha Kecil Menengah) di Kantor Sekertariat Bersama Ranting NU Lambangkuning Kertosono, Jl Mastrip Lambangkuning Kertosono (3/12/2023).

Ketua LPNU Ranting Lambangkuning Mohamad Zennuri mengatakan, kehadiran LPNU Lambangkuning dapat memberikan dampak positif sesuai program kerja LPNU di tahun 2023 ini.

“penyerahan sertifikat halal sebagai upaya aksi nyata pendampingan LPNU Ranting Lambangkuing Untuk menaikkan derajat UMKM di wilayah Lambangkuning untuk dapat bersaing dengan produk-produk yang ada dipasaran, masih ada lagi lanjutan program setelah ini, tunggu saja,” Ujarnya

Sertifikat halal diberikan kepada :

  1. Bu Nikmah (Produk Pecel)
  2. Bu Lilik (Kue Kering)
  3. Bu Ana (Empek-empek)
  4. Bu Anik (Peyek)

Selain itu, ia berharap, semoga kedapannya dapat mewujudkan sertifikat halal lagi kepada UMKM binaan LPNU Ranting Lambangkuning, sehingga terbentuknya LPNU Ranting Lambangkuning dapat dirasakan kemaslahatannya di masyarakat.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan pihak LP3H yang telah melakukan perjanjian kerjasama beberapa waktu yang lalu. 

Atur Strategi Legalisasi Produk, Ini Yang Dilakukan LPNU Ranting Lambangkuning

.“kami mendukung program LPNU Ranting Lambangkuning sepenuhnya, sebagai wujud realisasi kerjasama yang telah kami tandatangani beberapa waktu yang lalu, semoga sertifikat halal yang telah kami berikan dapat memberikan manfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Heri salah satu petugas LP3H yang mewakili.

Ketua tanfidiyah PRNU Lambangkuning Mutiullah memeberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada LPNU Ranting Lambangkuning yang telah merealisasikan program kerja dengan sebaik-baiknya.” Dengan penyerahan sertifikat Halal ini kepada para UMKM binaan semoga menjadi motivasi kita semua untuk bersinergi memajukan NU dari berbagai banom dan lembaga khsusnya di wilayah PRNU Lambangkuning”, pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar