Subscribe Us

header ads

Persiapkan strategi pemasaran secara online ini yang dilakukan LPNU Ranting Lambangkuning

 

MOU Antara LPNU Ranting Lambangkuning dengan PT Imersa Solusi Teknologi
.

Ketua Lembaga Perekonomian Nahdlotul Ulama' (LPNU) Ranting Lambangkuning menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Imersa Solusi Teknologi untuk persiapan pemasaran produk UKM Binaan LPNU secara daring (online) pada Sabtu, (30/12/2023) di Kantor PT Imersa Solusi Teknologi.

Mohamad Zennuri menyampaikan Perjanjian kerajasama tersebut guna untuk mempersiapakan penjualan Produk-produk UKM Binaan LPNU Ranting Lambangkuning untuk dapat berkompetisi dan mengikuti trand saat ini, yaitu pemasaran secara online, sehingga produk-produk UKM binaan dapat dikenal dan dipasarkan seluruh Nusantara, bahkan bisa keluar Negeri.

"Setelah proses penyerahan sertifikasi halal selesai, selanjutnya kita menyusun strategi bagaimana produk-produk UKM Binaan dapat terjual, selain pemasaran secara konvensional, UKM binaan juga harus mengikuti trand saat ini, perkembangan teknologi yaitu penjualan secara online atau dikenal dengan digital marketing", ucapnya

Ketua LPNU Ranting Lambangkuning menandatangani Perjanjian Kerjasama

Miftahur Roziqin menyamut positif perjanjian kersajama tersebut, ini merupakan trobosan yang sangat luar biasa yang dilakukan oleh LPNU Ranting Lambangkuning.

"ini merupakan trobosan dan inovasi yang bagus, kami mendukung sekali program dari LPNU Ranting Lambangkuning untuk Go Digital, salah satu program kami adalah UKM Go Digital",tambahnya dalam pertemuan sebelum penendatanganan MOU.

Direktur PT Imersa Solusi Teknologi Miftahur Roziqin melakukan tanda tangan di MOU

PT Imersa Solusi Teknologi Merupakan Perusahaan Teknologi Informasi dan Digital Marketing, Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Aplikasi, Web/Mobile Andorid Developer, serta menerima tempat magang Untuk Siswa SMK dan Mahasiswa yang berdiri sejak 2017. tentunya telah berpengalaman di bidang Digital Marketing.

sinergisitas antara LPNU dan PT Imersa Solusi Teknologi dalam MOU diharapkan akan menghasilkan trobosan dan inovasi untuk mewujudkan Program dari LPNU Ranting Lambangkuning yaitu membuat Warung Nu Online.

Posting Komentar

0 Komentar