Subscribe Us

header ads

Menyusun kekuatan Lembaga, PRNU Lambangkuning lantik tiga Lembaga sekaligus

Ahad, 6 Agustus 2023 Pengurus Ranting (PR) Nahdlatul Ulama Lambangkuning Lantik tiga Lembaga Baru yang berlangsung di Kantor Ranting NU Lambangkuning Jl Mastrip Ds Lambangkuning Kec Kertosono Kab. Nganjuk

Sambutan dari Ketua Tanfidliyah PR NU Lambangkuning Mutiullah


Demi melengkapi Lembaga untuk bermanuver dalam kemaslahatan yang meluas khususnya muslim PRNU Lambangkuning ketua Tanfidziah Mutiullah bentuk 3 (tiga) Lembaga sekaligus yaitu 
  1. Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Yang di Ketuai Oleh Bpk Mulyono
  2. Lembaga Bahtsul Masail Nahdlatul Ulama (LBMNU) Yang di ketuai Oleh Bpk Mohammad Shoheh 
  3. Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Yang di Ketuai Oleh Bapk Mohamad Zennuri 

 "Alhamdulillah, hari ini kami pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Ranting Lambangkuning membentuk dan melantik 3 Lembaga baru, untuk eksistensi dan manuver kami pada kaum Nahdliyyin di Ranting Lambangkuning, " Kata Gus Muti dalam sambutannya. 

Pengurus MWCNU Kertosono Bersama LBMNU Lambangkuning


Dalam kegiatan tersebut turut hadir ketua Tanfidziah, syuriyah dan jajaran pengurus MWC NU Kertosono. Prosesi pelantikan langsung dipimpin oleh ketua Tanfidziah MWC NU Kertosono yaitu bapak Imron berlangsung dengan hikmat. 
Pengurus MWC NU Kertosono Bersama LDNU Lambangkuning


"Selamat atas dilantiknya Lembaga baru di Ranting NU Lambangkuning, diniati untuk hikmat dan derek kyai, sekecil apapun kontribusi anda di NU itu sangat berarti, layaknya seperti bangunan, apapun komponennya sangat berarti untuk kokoknya bangunan, walaupun seperti paku yang tak nampak", kata Syuriah MWC NU bapak Mudawim dalam sambutan mewakili pengurus MWC NU Kertosono. 
Pengurus MWC NU Kertosono Bersama LPNU Lambangkuning

berlangsung pula dalam acara tersebut santunan Anak Yatim dan pembagian paket sembako dalam menyambut bulan Muharram 1445 H, sinergi dengan Jamiyah tahlil Ds. Lambangkuning, Muslimat dan Fatayat PAC Lambangkuning. 






 Penulis : Moh Zennuri


Posting Komentar

0 Komentar